Kamis, 10 Januari 2019

Dengan amalan dzikir ini, kita bisa kaya mendadak


Dengan amalan dzikir ini, kita bisa kaya mendadak

Assalamualaikum sobat BS, salam ngeblog dan jangan lupa bahagia.
Kita akan belajar tentang amalan dzikir bisa membuat kita menjadi kaya mendadak.

Iya pastinya semua orang mengidamkan menjadi orang kaya dan sukses di dunia maupun di akhirat kelak sob.

Khasiat dari membaca atau mengamalkan amal dzikir berikut ini adalah sobat akan memperoleh kekayaan yang berlimpah ruah atas ijin dan kehendak Allah SWT.

Amalan dzikir ini berasal dari Al Qur'an jadi tidak mungkin salah, dan saya sangat percaya siapa saja hamba-nya yang sayang kepadanya maka Allah SWT akan membalas sayang tersebut dengan mengabulkan apa saja kehendak dari hambanya.

Bagi sobat yang ingin cepat kaya mendadak dalam waktu 3 hari dan ingin memperoleh kekayaan yang berlimpah maka mulai sekarang cobalah untuk mengamalkan amalan dzikir ini.

Dan tentunya tidak luput juga untuk selalu tetap rajin bekerja atau berusaha untuk mencari rezeki.Karena tidak ada artinya doa atau amalan tanpa usaha (berkerja) apalagi sampai meninggalkan sholat 5 waktu, padahal itu tiang agama.

Bagaimana mau kaya ibarat rumah tiangnya saja tidak ada, tidak ada untuk memasang dinding, tidak ada tempat untuk memasang atap. Sebab semua berasal dari tiang sob.

Begitu ada tiang, ada dinding, ada atap jadilah sebuah rumah. Terserah kita mau numpuk apa dalam rumah tersebut. Mau di tumpukan batang emas, tumpuk permata, tumpukan sarang burung walet dan lain sebagainya.

Nah sobat pasti bertanya lantas bagaimana saya kalau kerjanya hanya serabutan? Apakah bisa memperoleh kekayaan Rezeki yang seperti saya inginkan?

Maka dari itu sudah saya jelaskan bahwa jangan tinggalkan yang wajib, terus rajin bekerja berusaha dan berdoa pasti Allah SWT akan memberikan jalan yang terbaik dari yang terbaik.

Percayalah bahwa rezeki itu datangnya dari Allah dan Allah lah yang sudah mengatur itu semua. Maka dari itu yakin dan percayalah akan fadilat dari dzikir yang akan saya sampaikan dibawah ini, insyaallah tujuan atau cita-cita sobat segera tercapai.

Adapun dzikir tersebut adalah :
•Al Mughni (maha memberi kekayaan)
•Al ghanniyyu ( maha kaya )
• Ar Razzaq ( maha pemberi rezeki )
Cara membaca dan mengamalkannya gimana rif?? Cara mengamalkannya sobat  membaca Al Mughni, Al Ghanniyyu , Ar Razzaq sebanyak 1000 kali dalam sehari apabila lebih dari 1000 maka lebih bagus dan baik. Manfaatkan waktu luang mu untuk mengamalkan amalan ini dari pada melakukan hal yang tidak bermanfaat.
Setelah selesai membaca 1000 kali lanjutkan dengan membaca istighfar sebanyak 1000 kali juga, dibagi menjadi 2 yaitu siang 500 dan malam 500.

Dengan kesabaran dan keyakinan sobat, mengamalkan amalan diatasi insyaallah apapun hajat atau keinginan sobat akan terwujud, amin.

Sumber dari chenel YouTube ( cara sehat )

Mungkin hanya itu saja yang saya 
sampaikan, semoga bermanfaat dan memotivasi sobat BS semua, jangan lupa di share karena berbagai itu indah dan jangan lupa bahagia sekian terimakasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan bijak

Dengan amalan dzikir ini, kita bisa kaya mendadak

Dengan amalan dzikir ini, kita bisa kaya mendadak Assalamualaikum sobat BS, salam ngeblog dan jangan lupa bahagia. Kita akan belajar...