Minggu, 06 Januari 2019

ini dia alasan website membutuhkan artikel yang SEO friendly

Ini dia alasan website membutuhkan artikel yang SEO friendly


Assalamualaikum sobat BS, salam ngeblog dan jangan lupa bahagia.
Jumpa lagi dengan saya Arif Pras sang pencari jati dirinya di dunia blogging πŸ˜‚ ea ea ea

Pembuatan website atau blog itu langkah awal yang baik untuk kita sob, baik untuk bisnis maupun kebutuhan pribadi.
Setelah membuat website atau blog, langkah selanjutnya adalah kita membuat konten untuk blog kita nanti. Salah satunya adalah artikel, apapun itu blognya makanannya artikel πŸ˜‚ 

Namun demikian membuat artikel itu bukan sekedar mengisi halaman, tetapi bagaimana artikel tersebut mendapat respon yang baik dari pembacanya. bila kita mengoptimasi website maka sobat harus bisa membuat artikel yang SEO friendly.

Semua orang pasti bisa membuat artikel yang SEO friendly, tinggal kita mau belajar tidak? Karena dari belajarlah kita tadinya bodoh menjadi pintar, dan kalau sudah pintarpun harus tetep belajar agar pengetahuan kita bertambah luas. So jangan malas belajar !

Nah disini saya hanya membahas tentang alasan mengapa website membutuhkan artikel yang SEO friendly? Ingin tau? Langsung saja kita simak bersama, cekidot

1. Membantu artikel sobat berteman dengan Search Engine (Mesin Pencari) manapun, seperti google, yahoo, dan lain-lain
Mengaplikasikan SEO pada artikel bisa memudahkan search engine untuk mengenai website dan konten kita.Ini juga penting karena untuk kondisi website secara keseluruhan dimana artikel yang SEO friendly sebagai konten mampu mendukung peran website secara maksimal.
2. Mendatangkan pengunjung dan visitor
Ya tentu saja visitor adalah tujuan kita di dunia blogging. Tanpa ada visitor percuma juga kita buat blog karena tidak ada yang membaca hasil karya kita ibarat kata makan nasi tanpa lauk rasanya hambarπŸ˜‚. Nah dengan menerapkan SEO pada konten / artikel kita, visitor lebih mudah untuk menemukan blog kita dan Hanya dengan mengetik kata kunci tertentu maka artikel akan langsung muncul.
3. Membantu menempati urutan pertama di mesin pencarian
Yap ini adalah idaman bagi para blogger mania tentunya. Siapa sih yang gak mau website atau blog nya bisa memuncaki di mesin pencari Google? Pastinya kita mau lah ya sob πŸ˜‚ apa lagi bagi para pembisnis. Maka dari itu kita menerapkan artikel yang SEO friendly agar konten blog kita bisa memuncaki di mesin pencari mbah Google.

Itu lah alasnya mengapa website membutuhkan artikel yg SEO friendly. Lain kali saya akan berbagi resep membuat artikel yang SEO friendly.

Motivasi, Satu-satunya batasan untuk meraih mimpi kita adalah keragu-raguan kita akan hari ini. Marilah kita maju dengan keyakinan yang aktif dan kuat dan teruslah belajar.

Terimakasih sudah berkunjung di gubuk saya. semoga bermanfaat, memotivasi sobat BS semua dan jangan lupa bahagia sekian terimakasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan bijak